BAJU SERAGAM KANTOR TERBARU


BAJU SERAGAM KANTOR TERBARU

Baju seragam kantor terbaru dalam desain dan bentuk model pasti akan sangat berbeda-beda antara satu dan lainnya atau dalam hitungan hari yang harus berbeda. Menjadi seorang karyawan yang berkarir di sebuah perusahaan, penampilan menarik harus menjadi faktor utama yang harus diperhatikan dimanapun dan kapanpun termasuk saat bekerja. Kesan pertama yang akan tercipta ketika penampilan menarik akan memberikan kesan profesional dan rapih di pandangan mitra kerja. 

Karena kesan pertama yang begitu mengesankan dan impresif, mungkin saja akan memberikan perubahan dan perkembangan atas karir yang sedang dibangun untuk menuju puncak karir. Dalam pemilihan model dan jenis outfit untuk menjunjang penampilan yang menarik, pastinya akan sangat bergantung pada model baju kerja yang dipilih dan dikenakan sehari-hari di lingkungan kerja. Untuk memilih baju kerja yang tepat, ada beberapa faktor kritis yang perlu dperhatikan saat membeli baju kerja baru.

1.    Memilih Model Baju Kerja Secara Tepat

Pemilihan baju seragam kantor terbaru untuk kerja yang sesuai dengan bentuk tubuh dan pastikan tidak kebesaran apalagi kekecilan. Pas dibadan dan tidak ribet merupakan salah satu poin utama yang harus diperhatikan dalam memilih. Karena baju seragam kantor kerja yang baik adalah baju kerja sesuai dengan profesi yang ditekuni. Jika bekerja di kantor formal akan sangat baik dan tepat untuk mengenakan baju yang rapi dan santun.

Pilihlah warna yang tepat. Warna yang lembut dan tenang akan lebih cocok untuk semua jenis kulit serta cocok dipakai sebagai warna baju kerja agar dalam suasana kerja sehingga baju seragam yang dikenakan akan membuat lebih rileks dalam menikmati pekerjaan.

Pemilihan bahan kain untuk baju seragam kantor adalah perihal yang sangat menentukan, jadi tidak bisa sembarangan dalam memilih walaupun bahan tersbut sedang diskon. Pilihlah bahan yang nyaman dan tidak menyebabkan gerah. Hindari bahan bertype kaos karena kaos akan menimbulkan kesan terlalu santai dan kurang etis digunakan dalam lingkungan kerja formal.

2.    Memilih Baju Kerja Sesuai Profesi

Jika memiliki profesi sebagai Sekretaris, Akutansi, karyawan financial institution , IT yang kegiatan aktifitas bekerja seharian di dalam ruangan  berudara dingin, maka busana yang tepat dan nyaman di pakai dalam menjaga tubuh  di suhu dingin lebih baik menggunakan blazer  karena menggunakan baju kemeja saja belum cukup. Dan menggunakan storing  sewarna dengan warna kulit tubuh.

Begitupun untuk profesi Biro Iklan , Desainer Internal, Desainer Grafis, dan Pengarah Gaya. Profesi ini cenderung lebih bebas dalam berkreasi untuk hal berbusana. Padupadan dengan bermain menggunakan warna cerah, design seru dan aksesoris semua bisa digunakan,dengan tetap memperhatikan sopan dan rapi. Semakin kreatif memadukan busana mampu memberikan inspirasi dan semangat dalam bekerja.

Lain halnya jika berprofesi sebagai Arsitektur, Insinyur, ataupun wartawan yang memiliki banyak aktivitas di luar kantor. Pemilihan jenis busana yang nyaman bebas bergerak serta fleksibel merupakan pilihan yang secara tepat, sebagai contoh celana panjang, atasan lengan pendek dan sepatu kets. Biar tambah semangat, pilih warna yang cerah.

Jika profesinya adalah Professional yang mana profesi ini lebih sering menghadiri pertemuan, bertemu dengan kolega atau rekan bisnis, lalu presentasi dan aktivitas lainnya yang tercatat rapi dalam agenda hariannya. Sehingga menuntut  bernampilan rapi serta profesional. Untuk itu pilihan  yang sangat tepat adalah terusan (shirt dress) dan blazer sebagai luarannya bila menciptakan kesan formal.

cek detail pemesanan >> SERAGAM KANTOR





Komentar

seragam kantor id

Postingan populer dari blog ini

Seragam Net TV Indonesia

Seragam Net TV Pria

BAJU SERAGAM KANTOR PRIA